Thursday, November 8, 2018

Wedang Bunga Telang Martani

Martani kembali mengeluarkan produk baru. Mencoba membuat diversifikasi produk bunga telang. Kalau selama ini, kami mendistribusikan hanya bunga telang kering siap seduh, maka kami mencoba menawarkan racikan bunga telang yang dipadu-padankan dengan rempah Nuswantara.

Telang - Kayu Manis
Racikan bunga telang yang dicampur dengan potongan kayu manis memberikan sensasi segar dan aroma menenangkan di badan dan jiwa. Silakan seruput tipis-tipis teh biru bunga telang aroma kayu manis.

Telang - Rosela
Kombinas telang dan rosela akan mengeluarkan warna biru dan rasa asam khas rosela. Kandungan vitamin C tinggi dari rosela dan antioksidan kandungannya bunga telang, cocok diseruput saat badan lelah di sore hari setelah beraktifitas.

Telang - Kayumanis
Kemasan telang - kayumanis dalam plastik klip kecil. Satu kemasan terdiri dari 5 plastik klip. Jika anda membutuhkan telang - kayumanis dalam jumlah besar, silakan komunikasikan dengan Ve (kontak di bawah).

Didihkan atau Seduh Air Panas
Ambil satu plastik klip Wedang Martani. Masukkan ke dalam panci. Tambahkan dua gelas air. Didihkan. Siap dihidangkan.

Bisa juga satu kemasan diseduh air panas. Biarkan beberapa saat agar bunga telang dan rempah melarut sebelum anda nikmati kehangatannya.

Telang - Sereh Wangi

Telang - Sereh Wangi

Telang - Sereh Wangi
Sereh wangi atau lemon grass berbeda dengan sereh masak. Wangi daun sereh wangi lebih menyengat terutama saat digodok.

Wedang Martani

Wedang Martani
Wedang Martani berwarna ungu saat diseduh. Kaya antioksidan penangkal radikal bebas.

Wedang Martani = telang, sereh wangi, rosela, kapulaga
Coba seduh Wedang Martani. Racikan aroma khas Nuswantara merebak menggoda menjanjikan kenikmatan rempah sehat. Telang, sereh wangi, rosela dan kapulaga adalah campurannya.

Telang - Rosela

Telang - Rosela

Telang - Kayumanis

Kontak Ve 0856.9222.6002
Follow IG @martani.organic

No comments:

Featured Post

Masa #DiRumahSaja Tetap Nikmati Teh Biru Bunga Telang

Selamat sehat semuanya. Mengikuti anjuran pemerintah untuk WHF di rumah saja, maka kegiatan ngewarung pun kami hentikan. Tetamu kami mintaka...